oleh

PT. PTPN III Tandatanganani MoU Penanganan Masalah Hukum Bidang DATUN

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – PT. Perkebunan Nusantara III (PTPN III) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) penanganan masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Aula Elaeis guineensis, Kantor PTPN III Sei Sikambing Medan, Jumat (01/11/2019).

Acara penandatanganan kesepakatan bersama ini dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum PTPN III, Seger Budiarjo bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Fachruddin Siregar yang turut disaksikan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati), Sumardi, Asisten Perdata &TUN (Asdatun), Hermanto, Asisten Pidana Umum (Aspidum), Edward Kaban, Asisten Pembinaan (Asbin), Akmal Abbas, Asisten Intel (Asintel), Andi Murdji dan para Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Hadir dari PTPN III, Direktur SDM & Umum Holding Perkebunan Nusantara, Seger Budiarjo, Senior Executive Vice President (SEVP) Koordinator, Suhendri, SEVP SDM dan Umum, Ahmad Guemar Harahap, General Manager PTPN III, para kepala biro dan bagian di lingkungan kerja PTPN III.

Dalam sambutannya, Direktur SDM & Umum Holding PTPN, Seger Budiarjo juga menegaskan, “PTPN III sesungguhnya sudah memiliki bagian hukum. Akan tetapi, karena keterbatasan SDM, PTPN III menjalin kerja sama dengan Kejati Sumut dalam bidang perdata dan tata usaha Negara.”

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Fachruddin Siregar menegaskan, kesepahaman tersebut hendaknya jangan dijadikan tameng atau bumper untuk melakukan hal-hal negatif di luar isi butir nota kesepahaman (MoU). (Wes)

Komentar

NEWS UPDATE