oleh

STM Budi Utomo Adakan Reuni Akbar di Hari Pahlawan

-Headline, Nasional-1.065 views

NASIONALXPOS.CO.ID, Tangerang – Sekolah Teknik Menengah (STM) Budi Utomo 145 mengadakan reuni akbar ke 111 tahun yang bertepatan dengan hari pahlawan di Situ Gintung, Tangerang Selatan, Minggu (10/11/19).

Sesama rekan alumni Boedoet dipertemukan untuk mempererat tali silaturahmi. Terasa begitu khidmat dan penuh makna dengan bersama-sama berdoa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kata sambutan pembukaan acara disampaikan oleh Ketua pelaksana Hartoyo angkatan 92 dan juga Ketua Ikatan Alumni Teknik 1 Jakarta (IKAT 1). Kemudian, Ketua Forum Komunikasi Alumni Teknik 145 (Fokat) Dino angkatan 97, dan Ketua IKAT 5, Jaka Susanto angkatan 2000.

Selaku Seksi Acara, Neneh Yanti angkatan 98 mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya semua basis dan angkatan yang sudah bekerja sekuat tenaga dan pikiran demi terlaksananya acara tersebut.

“Terlaksananya acara ini berkat kerjasama semua angkatan. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semuanya,” ujar Yanti di sela-sela acara, Minggu (10/11/19).

Hadir dalam acara tersebut, Alumni STM 1 tahun 1974, anggota DPR dari fraksi Golkar, Bpk Drs Agun Gunandjar Sudarta Bc.IP.M.Si.

Dirinya menyampaikan hari pahlawan diperingati setiap tahun untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban dan berjuang demi bangsa dan negara Indonesia.

“Hari pahlawan sesungguhnya telah lahir sebuah peristiwa heroik, dimana Budi Utomo seorang tokoh ikut memerankan ini semua di dalam memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini,” katanya.

Selanjutnya, hadir Komedian Narji untuk Stand Up Comedy yang membahas seputar cerita Budi Utomo.

Lalu, Eks Vokalis Roxx Band, Trison Manurung Death Distortion hadir membawakan beberapa lagu hits di era 90an.

Kehadiran alumni yang datang sekitar 3000 orang, termasuk kernet bus PPD, Bpk Lasiman yang biasa dipanggil Babeh topi merah dan dianggap salah satu tokoh sejarah Boedoet di era 90an. (Tj)

Komentar

NEWS UPDATE