oleh

Wabup Cilacap Ikuti Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Di Ciupas Madusari

NASIONALXPOS.CO.ID,WANAREJA.CILACAP – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, di Dusun Ciupas Desa Madusari Kecamatan Wanareja, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hikmah, Sabtu Malam (09/11/2019).

Wabup hadir didapingi Camat Wan
Wareja Muhamad Najib beserta unsur Fotkompimcam. Sebelum acara dimulai, Wabup dan rombongan transit dikediaman Ratim salah seorang warga Ciupas.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Madusari Sukrayanto menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Racham yang sudah bisa menghadiri kegiatan ini, kata Sukrayanto.

” Semoga dengan hadirnya bapak Wakil Bupati Cilacap dalam kegiatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW bisa memberikan manfaat dan safaatnya” tambah Sukrayanto.

Sukrayanto juga menyampaikan terkait kekosongan perangkat Desa, yakni sekretaris desa Madusari dan Kasikesra, ” sampai dengan sekarang Pemdes Madusari sedang melaksanakan penjaringan unutuk mengisi kekosongan perangkat Desa tersebut ” pungkasnya.

Wakil Bupati Cilcap Syamsul Auliya Rachman dalam sambutanya mengatakan, ” pada malah hari ini kita bisa berkumpul bersama-sma ini merupakan berkah sehingga kita bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Madusari ” kata Syamsul.

Madusari merupakan bagian dari Kabupaten Cilacap, jadi saya akan dengan senang hati datang apabila diundang acara, selama waktunya ada, jelas Syamsul.

Terkait peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Syamsul menyampaikan, mari kita meneladani tentang Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, kata Syamsul.

” Nabi Muhamad SAW adalah soritoladan uutuk kita semua sepanjang masa ” tegas Syamsul.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, sejarah Maulid Nabi atau Kelahiran Nabi dapat dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Rasulullah dengan meneladani kisah dan sifat-sifat Rasulullah, tutupnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang dilaksanakan di Dusun Ciupas Desa Madusari diisi pe gajian yang disampaikan oleh Ky. Ahmad Husaeri, diikiti dan disimak oleh para muslimin dan muslimat yang menghadiri.(Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE