oleh

Infinix Seri S Akan Diluncurkan Dengan Desain Punch Hole

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Tren desain smartphone dengan punch hole camera atau lubang kamera sedang digemari. Desain punch hole camera berfungsi sebagai wadah kamera depan yang membuat layar smartphone jadi semakin lega.

Smartphone yang meluncur dengan desain punch hole dibanderol dengan harga di atas Rp3 jutaan. Melihat peluang itu, Infinix segera mengenalkan produk terbarunya yakni smartphone seri S dengan desain punch hole berharga di bawah Rp2.000.000 di pasar Indonesia.

“Dalam waktu dekat ini Infinix akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Infinix S5 dan S5 lite,” kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (3/12/19).

Ini akan menjadi produk smartphone pamungkas yang diluncurkan Infinix di tahun 2019.

Infinix S5 mengusung layar 6,6 inci HD+ dengan lubang kamera (punch hole) di sisi pojok kiri atas beresolusi 32MP. Sementara di bagian belakang tersemat empat buah kamera belakang yang disusun berjejer secara vertikal.

Quad camera di Infinix S5 memiliki konfigurasi 16MP sebagai kamera utama, 5MP ultra-wide, 2MP sensor depth dan low-light, serta 5MP sebagai lensa macro.

Untuk performa, Infinix S5 ditenagai chipset Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Penyimpanan internal ponsel sebesar 64GB ditambah slot microSD yang bisa diisi hingga 256GB.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix S5 siap meluncur dengan tagline #AUTOMEWAH, dimana Infinix ingin memberikan pengalaman berkelas bagi para penggunanya tanpa harus membeli dengan harga yang mahal.

“Infinix S5 ini akan menjadi salah satu yang meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia nanti. Infinix S5 dan S5 lite akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang dan akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia,” kata Sergio.
(Antara/Red/Jk)

Komentar

NEWS UPDATE