oleh

Kapolda Sumsel Bersilaturahmi ke DPRD Provinsi Sumsel

-Headline-41 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M, didampingi para PJU Polda Sumsel mengunjungi Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Senin (2/12/2019) kemarin.

Kedatangan Kapolda Sumsel di Kantor DPRD Provinsi Sumsel, disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj R.A Anita Noeringhati S.H M.H, beserta Anggota Dewan DPRD Provinsi Sumsel.

Di kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M, mengharapkan dalam kunjunganya ini adanya kerjasama dalam Kamtibmas di wilayah Sumsel dan di kesempatan itu juga, Kapolda Sumsel menyampaikan, jika budaya membawa senjata tajam harus dihilangkan, karena itu bukan budaya orang Palembang.

“Selain itu, masalah narkoba adalah tanggung jawab kita bersama oleh karena itu berikan kami informasi,” ujar Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj R.A Anita Noeringhati SH, MH, sangat menyambut baik dengam apa yang disampaikan Kapolda Sumsel dan di kesempatan itu juga, Ketua DPRD Provinsi Sumsel memperkenalkan para Anggota Dewan yang saat itu hadir.

Adapun para PJU Polda Sumsel yang turut mendampingi Kapolda Sumsel, yaitu, Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol Drs Budi Sajidin M.Si, Kabid Propam Kombes Pol Drs Dedi Sopiandi, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi M.M dan Wadir Reskrimum Polda Sumsel.

Laporan : Herry Eddy.

Komentar

NEWS UPDATE