oleh

Meghna Sharma Dinobatkan Sebagai Putri Indonesia Sumut 2020

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – Meghna Sharma raih jawara pada pemilihan Putri Indonesia Sumut 2020. Ia akan mewakili Sumatera Utara pada Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2020, Jumat (29/11/2019) malam

Setelah melewati beberapa proses seleksi mulai audisi, wawancara hingga masuk finalis 10 besar, Megna mengaku tak menyangka bisa wakilkan Sumut di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2020 nanti, Meghna Sharma menitikkan air mata Tak kuasa menahan haru, kala namanya dipanggil menjadi pemenang di ajang Pemilihan Putri Indonesia Sumatera Utara 2020.

Kedua orang tua Meghna, Sunil dan Mona juga menangis haru saat Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra meletakkan mahkota di kepala Meghna. Kedua orangtuanya langsung mendekat ke arah panggung sembari melambaikan tangan.

“Saya sangat bangga, dia sudah bekerja keras, sejak dulu dia memang suka segala yang berhubungan dengan kecantikan dan fashion. Dia juga pintar mendesign baju, pernah dapat penghargaan di bidang fashion design,” tutur Sunil.

Meghna Sharma mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kedua orangtuanya yang selalu perhatian dan selalu ada untuknya.

“Pertama untuk orangtua saya yang selalu ada untuk saya. Ini ada momen paling spesial. Dan momen spesial lainnya saat bertemu dengan banyak orang. Saya dapat teman 19 orang,” katanya.

Megna mengaku sudah memiliki target kedepan jika berhasil meraih gelar putri Indonesia 2020.

“Kedepannya saya ingin memperjuangkan hak bagi perempuan dan kehidupan yang ramah lingkungan,” katanya. (Red/W)

Komentar

NEWS UPDATE