oleh

Polres Lotim Amankan 2 Pelaku Curas

NASIONALXPOS.CO.ID,LOMBOK TIMUR – Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di puskesmas Montok Betok, Desa Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur pada kamis (16/01/2020).

Penangkapan para pelaku dilakukan satreskrim polres lotim memakan waktu kurang dari 1 x 24 jam.

Masing masing pelaku yang diamankan berinisial LS (30) warga Dusun Pedaleman dan JH (23) warga Dusun Solong.

Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi menjelaskan, kronologis kejadian kedua pelaku berangkat dari rumah LS menuju TKP dengan menggunakan sepeda motor milik JH.

“Sesampainya di puskesmas pelaku langsung melancarkan aksinya dimana sebelumnya memastikan keadaan sekitar aman”ujarnya.

Tak hanya itu, Yogi juga mengatakan bahwa pelaku melancarkan aksinya dengan cara menodongkan pisau kearah korban dan mengancam akan melukai jika korban tidak menyerahkan barang berharganya.

“Kedua pelaku menodongkan pisau kepada korban dan mengancam korban akan dilukai jika tidak memberikan barang berharganya”tambah yogi.

Lebih lanjut, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, Sebilah pisau milik pelaku yang digunakan mengancam korban, jaket, 1 buah tab merek Advan, dan 2 buah HP merek xiaomi dan samsung.

Kini kedua pelaku dan barang bukti diamankn di polres lotim guna dilakukan pengembangan.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE