Daerah

Acara Pernikahan dengan Melaksanakan Protokol Kesehatan

1257
×

Acara Pernikahan dengan Melaksanakan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID. TANGERANG – Pernikahan Afrizal putra kedua Bapak Usman & Yuni Andriani putri bungsu Ibu Haeriah dengan putri bungsu Bapak Jajang Supriatna (Alm) dan Ibu Ersinah dilaksanakan dengan Standar protokol Kesehatan

Acara Resepsi pada Sabtu, (05/12/2020) dari Jam 10.00 WIB sampai selesai. Selesai akad nikah pukul 10.00 WIB di Jalan Serpong purna kelapa, Tangerang-Selatan dengan standar PSBB semua tamu undangan bardatangan pakai masker, mencuci tangan dan selalu tetap menjaga Jarak.

BACA JUGA :  BPPKB Banten DPRT Desa Gembong Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Keluarga bapak Jajang Supriatna (Alm) dan Ibu Ersinah dari mempelai megatakan kita harus mematuhi protokol kesehatan juga keamanan, ujarnya.

BACA JUGA :  Satgassus Maleo Polda Sulut Amankan Pelaku Penikaman di Ternate Tanjung

Acara diselenggarakan di rumah mempelai yang bertempat Jalan Serpong Purna Kelapa RT.001/ RW.02 Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong- Tangerang Selatan.

BACA JUGA :  Ormas BPPKB Kecamatan Balaraja Bagikah Nasi Kotak ke Pengguna Jalan

Turut hadir juga seluruh anggota ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Serpong dan Bogor sekitarnya. Serta turut mengundang Wakil Ketua Serpong Tonga dan Panglima DPP Pusat Sakri Mandala serta tokoh masyarakat sekitar.

(Rusli)