Daerah

Bantuan 7 Unit Oksigen Concentrator Akan Disalurkan Juga Ke RS Kota/Kabupaten

463
×

Bantuan 7 Unit Oksigen Concentrator Akan Disalurkan Juga Ke RS Kota/Kabupaten

Sebarkan artikel ini

 

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H.  Lalu Herman Mahaputra menerima  kedatangan kepala BRI Cabang Mataram  Baru Aditya beserta rombongan dalam rangka penyerahan bantuan sarana pendukung kesehatan penanggulangan covid-19 berupa 7 unit Oksigen Concentrator yang diberikan kepada RSUD Provinsi NTB, Senin 12/09/2021.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Rombongan BRI tersebut langsung di sambut Dirut Utama RS Provinsi NTB di Lobi Gedung management RSUD Provinsi NTB.

BACA JUGA :  Bupati H. Mashuri Lepas Kontingen Pramuka Bungo Ikuti Jambore Nasional ke-XI

Pada kesempatan itu Direktur RS milik pemerintah provinsi NTB  dr Jek, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI atas perhatian nya dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah NTB. Semoga apa yang telah dilakukan ini mendapat imbalan dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Ikuti Giat Senam Bersama King Of Sparko

Dikatakan dr.Jek bahwa penanggulangan covid-19 tentu bukan tugas dari pemerintah saja. Untuk keluar dari pandemi ini butuh dukungan dari semua pihak, sehingga dengan demikian kita secara bersama-sama melakukan ikhtiar pencegahan dengan bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dan menanggulangi secara bersama-sama pula sehingga penanganan terhadap pasien covid-19 akan lebih cepat.

BACA JUGA :  PLT Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Meninggal Dunia

“Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan 7 Unit  Oksigen Concentrator, nantinya akan kita salurkan ke Rumah Sakit Kota/Kabupaten yang membutuhkan sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, Semoga pandemi ini akan segera berakhir, ” tutup dr. Jek.