oleh

Bentrok Ormas Kembali Terjadi di Ciledug, Dua Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

-Video-170 views

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTATANGERANG – Dua kubu organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) kembali bentrok di Dian Plaza, Jalan Fatah RT 03/06, Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (19/11/2021). Tepatnya 17.45 WIB.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan, bahwa sebelum terjadi bentrokan massa ormas PP berkumpul di depan Toko Asoka untuk merayakan ulang tahun ketua PP Sudimara Timur.

“Sudah diberikan imbauan oleh Kanit Intel Polsek Ciledug Iptu Sugeng Pranoto dan anggota untuk bubar agar tidak terjadi gesekan. Namun, ada satu orang yang bilang tidak apa-apa dan siap untuk bertanggung jawab,” ungkap Poltar melalui laporan tertulisnya yang diterima Nasionalxpos.co.id, Jumat Malam.

Kemudian jelas dia, massa PP memutar ke H Mencong dan kemabli ke Pos di Pasar Lembang, pada pukul 17.04 WIB terjadi pembacokan dan mengakibatkan dua anggota FBR.

“Pembacokan dilakukan oleh Ormas PP yang mengakibatkan dua orang anggota FBR mengalami luka bacok di kepala dan telinga, juga luka tusuk dibagian perut,” katanya.

Lebih dalam ia mengatakan, korban luka bacok di kepala adalah AS, sedangkan yang terkena luka tusuk senjata tajam dibagian perut sebelah kiri adalah AZ.

“Saat ini korban dirawat di RS Sari Asih Ciledug dan RS Medika Lestari,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed