by

Polsek Tarumajaya Kampanyekan Penggunaan Masker dan 3M Pada Pedagang, Pengunjung Pasar Tradisional

-Daerah-121 views

NASIONALXPOS.CO.ID,BEKASI- Untuk memutus mata rantai Covid-19 Polsek tarumajaya bersama jajarannya mengkapanyekan Penggunaan masker di Pasar Tradisional Tarumajaya yang berada di kampung Bojong Baru Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi(12/09/2020).

Kegiatan kampanye penggunaan masker dengan menggunakan protokol Covid 19 yang dilakukan serentak oleh Polsek tarumajaya di lakukan dengan memberi himbauan terhadap para pedagang dan pengunjung pasar serta masyarakat, tujuannya agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,selain itu dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan masker ke pengujung pasar jika kedapatan tidak menggunakan dan memiliki masker.

“dalam kegiatan kampanye penggunaan masker kami lakukan di pasar tradisional yang berada di Tarumajaya , selain kampanye juga melakukan peneguran kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker untuk kemudian oleh Petugas akan diberikan masker” ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri di sela giat di termpat tersebut.

“Kami juga mengajak para pembeli serta masyarakat yang berada di pasar agar selalu dan mengingatkan untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan agar bisa mengurangi penularan penyebaran Covid-19,” ujar Yudho Anto Hutri.

Dalam pelaksanaan kegiatan kampanye penggunakan masker ini nampak masih terlihat beberapa pengunjung pasar serta pedagang pasar yang tidak mentaati protokol kesehatan covid 19,untuk kemudian di berikan edukasi agar tidak kendor mengingat wabah covid 19 masih tinggi di wilayah kabupaten Bekasi.

“Kita petugas Polsek tarumajaya dengan menggandeng unsur muspika kecamatan tarumajaya termasuk para tokoh dan organisasi masyarakat untuk terus mengkampanyekan penggunakan masker dengan harapan agar dapat memutus mata rantai covid 19″pungkas Kaposlek Tarumajaya.

(Red&Nito)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed