oleh

Satlantas Polres Mesuji Melaksanakan Operasi Zebra Krakatau 2021 Selama 14 Hari

NASIONALXPOS.CO.ID, MESUJI –
Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Senin (22/11/21) menjelaskan, bahwasannya selama berlangsung nya Operasi Zebra Krakatau 2021 seluruh Anggota memiliki tugas masing – masing. Semua di bagi dalam 4 Satgas yaitu Satgas 1 (Pendeteksi) bertugas mendeteksi Daerah – Daerah mana saja yang berpotensi adanya kerumunan dan Zona rawan kecelakaan, selanjutnya Satgas 2 (Preemtif) bertugas melakukan penyuluhan – penyuluhan, Himbauan, Dimplet dan memberikan Informasi Kepada Masyarakat tentang peraturan Lalu Lintas serta tidak melakukan kerumunan.

Satgas 3 (Preventif) bertugas Patroli di tempat Jalan yang rawan kecelakaan serta memberikan teguran – teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran Lalu Lintas, Kemudian yang terakhir Satgas 4 ( Banops) bertugas memberikan bantuan – bantuan, baik itu kepada Masyarakat maupun Kesehatan kepada Petugas yang melaksanakan kegiatan Ops Zebra. Terang Iptu Khoirul

Dalam menekan angka kecelakaan telah di lakukan berbagai upaya selain memberikan himbauan – himbauan di Media Masa, Elektronik maupun Televisi Satlantas juga memperbanyak kegiatan – kegiatan Patroli di jalan yang rawan kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas. Kemudian melakukan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi aturan – aturan Lalu Lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan, karena tujuan Ops Zebra Krakatau 2021 adalah selain menekan angka kecelakaan Lalu Lintas juga mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya. (Dum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed