oleh

24 Tahun Pengabdian, Bintara PK ’99 Batara Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Prajurit TNI yang tergabung dalam Alumni Bintara PK 99 TNI AD “Batara” Kodam II/Sriwijaya melaksanakan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat kurang mampu di Kota Palembang, Jum’at (17/03/2023).

Aksi sosial yang bertajuk “Jum’at Berkah”, yang dilakukan oleh para Bintara TNI AD dari jajaran Kodam II/Swj ini, dengan membagikan sebanyak 50 paket berupa Nasi Kotak kepada pedagang asongan, tukang becak dan sopir yang melintas di jalan Simpang Pahlawan, Simpang Polda dan Jalan Demang Lebar Daun.

Koordinator Alumni Bintara PK ’99 “Batara”, Peltu Ahmad Ambdilah dan Peltu Zulham Efendi mengatakan, bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah dicapai sampai saat ini dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Dalam rangka pengabdian 24 tahun, kami bersyukur atas karunia Allah SWT, Tuhan YME, telah diberikan kesempatan mengabdi kepada negara dan bangsa. Dengan rasa syukur itu, kami pun dapat berbagi dengan saudara kita yang kurang mampu,” kata Ahmad Ambdilah.

“Meski bantuan ini terbilang sederhana, tapi kami berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujarnya.

Komentar