Scroll Untuk Baca Berita
Teknologi

4 Laptop Apple Terbaik

211
×

4 Laptop Apple Terbaik

Sebarkan artikel ini

Laptop diibaratkan sebagai komputer mini yang bisa dengan mudah dibawa kemana-mana dengan menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

Laptop pada saat ini merupakan hasil dari perkembangan inovasi laptop yang terus dilakukan sejak awal pembuatannya. Dimana, laptop yang sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur dan sistem yang lebih canggih, lebih ringan, lebih tipis, serta desainnya lebih menarik.

Selain itu, kinerja atau performa laptop saat ini pun menjadi lebih cepat dan akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.
Nah, untuk anda yang sedang mencari laptop, sebagai rekomendasi berikut 4 laptop Apple terbaik yang bisa anda pilih:

1. MacBook Pro M2 Max

Laptop ini hadir dengan layar berponi dengan bezel tipis, layout keyboard yang warnanya kontras dengan bodi, touchpad dengan area luas, dan tombol power yang menyatu dengan sensor sidik jari.

MacBook Pro 14 M2 Max menggunakan layar Liquid Retina XDR. Layar ini sejatinya merupakan IPS dengan backlit mini LED. Lalu Apple membekalinya dengan berbagai teknologi yang menjadikan layar laptop cocok untuk aktivitas content creation, multimedia, hingga gaming.

BACA JUGA :  Pemkot Tangsel Raih Terbaik Ketiga Championship TP2DD 2022

Untuk performa, MacBook Pro ini menggunakan chipset M2 Max dengan 12 core CPU, yang terdiri dari 8 core performa dan 4 core efesiensi.

Selain itu, chip ini juga mengandung 16 core neural engine dan GPU hingga 38 core. Chipset ini didukung oleh RAM mulai dari 32 GB, 64 GB, hinga 96 GB.

Adapun memori yang digunakan adalah LPDDR5. Sedangkan untuk penyimpanan tersedia SSD 1 TB, 2 TB, 4 TB, hingga 8 TB.

2. MacBook Pro M1

Laptop ini hadir dengan layar Liquid Retina XDR 14 inci yang menakjubkan dengan Extreme Dynamic Range dan rasio kontras.
Untuk kamera, laptop ini memiliki kamera FaceTime HD 1080p dengan prosesor sinyal gambar canggih untuk panggilan video yang lebih tajam.

BACA JUGA :  IMOU Tawarkan Produk dengan Kecanggihan Teknologi AI

Untuk performa, MacBook Pro M1 ditenagai oleh Chip M1 Pro atay M1 Max loncatan besar dalam performa CPU, GPU, dan pembelajaran mesin.

CPU hingga 10-Core menghadirkan performa hingga 3,7 x lebih cepat untuk menuntaskan berbagai tahapan kerja pro lebih cepat.

Ditambah Neural Engina 16-Core dengan ferforma hingga 13x lebih cepat untuk aplikasi dan game kaya grafis.
Dengan memori hingga 64GB yang menjadikan semua aktivitas yang anda lakukan menjadi lebih cepat dan lancar. Ditambah penyimpanan SSD super cepat hingga 8TB.

Untuk daya, laptop yang satu ini memiliki baterai yang tahan lama, hingga 17 jam.

3. MacBook Pro M2

Laptop ini hadir dengan layar Liquid Retina XDR 14 inci yang menakjubkan dengan Extreme Dynamic Range dan rasio kontras.
Untuk performa, MacBook Pro M2 ditenagai Chip M2 Pro atau M2 Max untuk kecepatan dan keandalan yang luar biasa.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Beberapa Aplikasi yang Bisa Menguras Baterai Anda

Didukung CPU hingga 12-Core menghadirkan kecepatan hingga 20% kerja pro lebih cepat. GPU hingga 38-core dengan kecepatan hingga 30% lebih tinggi untuk aplikasi dan game kaya grafis.

Dengan memori hingga 96GB yang menjadikan semua aktivitas yang anda lakukan menjadi lebih cepat dan lancar. Ditambah penyimpanan SSD super cepat hingga 8TB.

Laptop ini dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam pemakaian.

4. MacBook Air 15 inci

Untuk performa, Apple MacBook Aor 15 Inci menggunakan chip M2 yang diklaim mampu meningkatkan kecepatan CPU hingga 18% dan GPU hingga 35% dibandingkan generasi sebelumnya.

Chip canggih tersebut dipadankan dengan RAM 8GB yang masih bisa ditingkatkan hingga 24GB. Penyimpanan internal pun masih bis diekspansi hingga 2TB.

Untuk mendukung kebutuhan multimedia dan kreativitas layar MacBook Air 15 inci menyediakan hingga 1 miliar warna. Dengan demikian, akurasi visual dapat lebih diandalkan.