by

Paslon Andrei Angouw Blusukan Kesekretariat RSB Teling Atas, Malonda Optimis Menangkan AARS dan ODSK

-Daerah, Nasional-190 views

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO – Strategi dalam menempuh kemenangan menuju Pilkada 2020, pasangan calon (Paslon) dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 semakin seru meraih kemenangan di tanggal 9 desember 2020 mendatang dengan cara mereka masing – masing. Pantauan NX saat dilapangan Pasangan calon Walikota dan wawalikota dari kubu Partai PDI Perjuangan Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) blusukan ke wilayah kelurahan Teling atas menuju Sekretariat Rumah Sulut Berdikari (RSB) yang berada di lingkungan 5 teling atas kecamatan wanea, Paslon Andrei para relawan AA Sambangi sekretariat untuk memberikan dukungan kemenangan untuk merahkan kota manado, Sabtu (7/11/2020).


Sekretaris Rumah Sulut Berdikari (RSB) Victor Malonda Menyambut Calon Walikota Manado Andrei Angouw dengan Optimis yang dikawal para Relawan Banteng Untuk AARS nomor urut 1 datang untuk memotivasi visi dan misi Paslon AARS di Rumah Juang Rumah sulut berdikari (RSB).


“Rumah sulut berdikari ini juga himpunan dari beberapa elemen masyarakat. Rumah sulut berdikari memang terkenal di beberapa daerah di sulut namun, khususnya yang berada di teling atas manado, kami memberikan dukungan penuh kepada Andrei-Ichad di Manado serta OD-SK di Sulut dan kami siap memenangkan Paslon AARS for manado dan ODSK For Sulut with power Massa RSB Ribuan pendukung apa lagi ada Sinergitas bergabung Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Banteng Pasti Menang (BATENANG) yang di ketuai Tonaas Muda Tevri Ngantung sangat Optimis memenangkan Andrei dan Richard, ”jelas Malonda.

Harapan kedepan lanjut Malonda untuk ODSK untuk melanjutkan pembangunan yang berada di Sulawesi Utara, dan AARS di manado bisa memberi warna baru program terbaik guna kesejahteraan warga manado.
“Jadi tanggal 9 desember 2020 nanti saya meminta kepada masyarakat manado dan Sulut untuk bisa memilih pilihan yang tepat, karena kita sebagai warga negara Indonesia mempunyai hak politik yang sama untuk memilih, tentunya masyarakat mempunyai pilihan masing-masing yang tentunya bisa membawa rakyat manado dan Sulut lebih baik. Secara khusus saya mengharapkan kepada masyarakat untuk memilih ODSK di Sulut dan AARS di Manado, ”ungkap Victor Malonda.


Hal Senada Proposal Ketua RJI BATENANG Tonaas Muda Tevri ngantung Mengharapkan kepada seluruh masyarakat Sulut dan manado sekitarnya sebaiknya memilih pemimpin yang mempunyai keteladanan dan warga yang baik sepantasnya memilih orang yang baik seperti AARS untuk manado Dan ODSK untuk Sulut ”ungkap Ngantung.
(TIM NX)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed