DaerahHiburanNasional

Gubernur Sulut Olly dan Walikota Manado Andrei Hadiri Soft Opening Lucky Cafe di Sario

2281
×

Gubernur Sulut Olly dan Walikota Manado Andrei Hadiri Soft Opening Lucky Cafe di Sario

Sebarkan artikel ini

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO | Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.SE  dan Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Soft Opening Lucky Cafe & Restaurant yang berada di jalan Raya Bethesda, Kelurahan Sario, Kecamatan Sario
Senin (4/10/2021).

Olly bersama Andrei  saat mencicipi aneka makanan yang disediakan, perasaan senang akan menu yang disediakan, mulai dari menu khas Manado hingga beberapa hidangan tradisional yang disajikan dan tanggapan kagum muncul dari Orang Nomor satu Sulut dan Orang Nomor satu Manado akan menu yang disediakan Lucky Cafe dan Restaurant.

BACA JUGA :  Persoalan Tanah di Pantura Tangerang 'Clear', Aktivis: Tidak Ada Mafia Tanah

Sementara Keduanya juga menyapa para undangan dan pengunjung.  Gubernur Olly Dondokambey terlihat berkeliling dan berdiskusi bersama  Pdt.Lucky Rumopa selaku pemilik Lucky Café & Restaurant juga ketua FKUB Sulut.

Gubernur Olly ikut bersukacita karena Sulut ketambahan aset penunjang pariwisata dibidang ekowisata.

“Semoga sukses dan rezeki yang datang berlimpah dari sini, baik untuk pak Lucky, keluarga dan semua karyawan,” harap Olly.

BACA JUGA :  Haul Si Mbah Kyai Hadi Rekso Saputro Dibanjiri Peziarah

Dilokasi cafe tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Sulut Henry Kaitjily menyambut baik operasional Lucky Café & Restaurant.

Kadis Henry menanggapi, ini adalah pertanda baik bagi iklim pariwisata khususnya pertumbuhan ekonomi Sulut.

“Harapannya bisa menarik lebih banyak wisatawan ke sini, tentunya dengan tetap memprioritaskan protokol kesehatan,” katanya.

Henry berharap semua restoran di Sulut secara bertahap mengurus sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) sebagai prosedur aktifitas usaha di saat pandemi.

BACA JUGA :  Bupati Minahasa Roring Hadiri Konas XV FK PKB-PGI Kupang

Soft opening tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, Ketua Umum Sinode Pdt Dr Hein Arina, Dirut Bank Sulut Refino Pepah, Dirum Bank Sulut Beto Dondokambey, para Staf Ahli Gubernur dan Staf Khusus Gubernur serta sejumlah pelayan Tuhan. (TEVRI NGANTUNG)