by

Abdul Hadi Pimpin Gabsi Jateng Periode 2021-2025

-Daerah-488 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Musyawarah Provinsi (Musprov), dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jateng dilaksanakan di Hotel UTC Semarang, Sabtu, dan Minggu (5-6/Juni/2021) dibuka oleh ketua KONI Jateng, Brigjen Purnawirawan Subroto.

Musprov, dan Kejurprov, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Blora meraih perak untuk nomor pasangan putri atas nama Monika Nadia Ratri, Aisiyah Baratut .T, dalam acara Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gabsi Jawa Tengah.

Untuk musprov wakil dari Kabupaten Blora yang masuk bursa pencalonan ketua umum (Ketum) Gabsi 2021-2025 terpilih dengan perolehan 12 suara kabupaten, untuk Abdul Hadi, 7 suara kabupaten, untuk Dr Suwito Eko Pramono, sedangkan 3 kabupaten lainnya abstain.

Abdul Hadi ketua Gabsi Jateng terpilih periode 2021-2025, yang juga ketua Gabsi Kabupaten Blora, mengatakan akan memfokuskan junior Bridge di Jawa Tengah, dan akan mempersiapkan team untuk PON 2021.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Saryf Bastaman, CEO Sabas Energi Groub, yang telah memberikan dukungan moril, dan materiil,” ucap Hadi.

“Gabsi di Jawa Tengah harus bisa mengembalikan kejayaan Bridge beberapa tahun lalu, dan akan bekerjasama dengan bapak Bambang Hartono selaku pemilik, dan sesepuh Club Djarum,” tambahnya, dalam acara syukuran terpilihnya Hadi, sebagai ketua Gabsi Jateng di rumahnya, Kamis (10/6/2021).

Adapun yang datang pada acara tersebut antara lain, Brigjen Soebroto, Tanudjan Sugiarto, dan seluruh perwakilan Pemkab/Pemkot Gabsi Jawa Tengah. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed