Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Babinsa Koramil 1512-01/Weda Bantu Susun Batu Bata Rumah Warga Binaan

492
×

Babinsa Koramil 1512-01/Weda Bantu Susun Batu Bata Rumah Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Babinsa  Koramil 1512-01/weda, Kodim 1512/Weda  Kopda Rustam Hairun. Karya Bakti membantu memasang batu bata di rumah Ilman warga binaannya di Desa Lembah Asri , Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah. Minggu (12/02/2023).

Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan Kopda Rustam tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku aparat teritorial terhadap Desa binaan yang dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Karya Bakti ini, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai wahana untuk menjalin komunikasi sosial dalam kegiatan pembinaan teritorial.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Ikuti Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Kepala Staf Kepresidenan RI

selaku Babinsa harus proaktif dalam membantu kesulitan dan meringankan  beban masyarakat di wilayah binaan.

“Kita ini kan abdi masyarakat, jadi apapun harus kita lakukan untuk masyarakat dan mendekatkan diri dengan Mereka,” ucap kopda Rustam.

BACA JUGA :  Satgas Yonif 143/TWEJ Bentuk Karakter Masa Orientasi Siswa di Papua

Lebih lanjut Kata Kopda , membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa selalu berada di wilayah binaan. Ini merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami,” Tutupnya. (Sa)