NasionalTNI & Polri

Babinsa Peltu Dadang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP di Kantor Lurah Srimulya

519
×

Babinsa Peltu Dadang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP di Kantor Lurah Srimulya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Srimulya Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Djuanda, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Pemilu Tahun 2024, Jum’at (3/3/2023).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kantor Lurah Srimulya Jalan Padat Karya RT 16 RW 05 Kelueahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

BACA JUGA :  Bravo! Laporan Nyoman Tirtawan, di Tindaklanjuti Oleh Propam Polda Bali

Turut hadir dalam kegiatan, Lurah Srimulya Bapak Ten Ramanda ST, Bhabinkamtibmas Srimulya, Panwaslu, PPK Sematang Borang, 18 Perwakilan Partai, Anggota PKD, Anggota PPS dan Anggota Pantarling.

Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu, melalui Peltu Dadang Djuanda mengatakan, terkait tahapan Pilpres dan Pileg diharapkan data yang valid, sehingga tidak terjadi permasalahan baru dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar serta aman.

BACA JUGA :  Jelang Buka Puasa, Jasdam II/Swj Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

“Rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama dan kami dari TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pilpres dan Pileg dengan aman dan damai,” kata Peltu Dadang.

BACA JUGA :  Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalin di Perempatan Lampu Merah Ciruas

“Dalam Pilpres dan Pileg yang akan datang, aparat khususnya TNI akan bersikap Netral dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul Jujur dan Adil (Jurdil),” pungkasnya. (Herry Eddy)