NasionalTNI & Polri

Babinsa Sertu Tamrin Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Kebakaran ke Ketua RT

362
×

Babinsa Sertu Tamrin Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Kebakaran ke Ketua RT

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 29 Ilir Koramil 418-01/Makrayu Sertu Tamrin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Elvin, melaksanakan Komsos dengan Ketua RT 01-08 Kelurahan 29 Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, Selasa (6/6/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Tamrin bersama Bripka Elvin memberikan arahan kepada para Ketua RT yang ada di wilayah binaan tentang bahaya dan pencegahan bahaya kebakaran.

Advertisement

Sertu Tamrin mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas kita memberikan arahan kepada para Ketua RT untuk menghimbau para warganya agar tidak membakar sampah sembarangan tempat di musim panas/kemarau ini.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke 65 Kodam XIII/Medeka Gelar Ziarah di TMP

“Apabila warga ingin membakar sampah, ditunggui sampai apinya benar-benar mati untuk mencegah terjadinya kebakaran, karena membakar sampah dimusim kemarau ini sangatlah rawan terjadinya kebakaran,” kata Sertu Tamrin.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Kamtibmas, Polres Way Kanan Gelar Patroli

Lanjut Sertu Tamrin, melakukan antisipasi terhadap bahaya kebakaran saat musim kemarau adalah tugas kita bersama seluruh warga.

BACA JUGA :  Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TNI Tahun 2023

“Mari kita sama-sama peduli dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran, baik itu hutan, lahan, pekarangan maupun bangunan di wilayah kita masing-masing,” pungkas Sertu Tamrin. (Herry Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *