Daerah

Bangun Jalan Diperbatasan, Pemkab Blora Wujudkan Harapan Masyarakat

2166
×

Bangun Jalan Diperbatasan, Pemkab Blora Wujudkan Harapan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kondisi Jalan Kunduran-Todanan, didekat lokasi Wisata Goa Terawang, Todanan, yang sudah diperbaiki oleh Pemkab Blora

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Dengan Infrastruktur jalan baik akan memberikan kemudahan bagi warga dalam menjalankan aktivitasnya. Dan tentunya menjadi sarana utama penompang pertumbuhan ekonomi disuatu wilayah.

Menyadari hal tersebut, Komitmen Pemkab Blora sejak kepemimpinan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati yang dilantik pada 26 Febuari 2021 begitu terasa. Khususnya bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Todanan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pasangan, yang dulu saat Pilkada dengan Jargon Artys tersebut, langsung menyisir diperbatasan Blora Barat tepatnya diwilayah Kecamatan Todanan.

BACA JUGA :  Laka Lantas Renggut Nyawa Istri Anggota TNI Koramil 11 Kecamatan Jati Blora

Kini jalan perbatasan di wilayah Kecamatan Todanan, telah terselesaikan baik itu perbatasan dengan wilayah Kabupaten Grobogan dan Pati.

BACA JUGA :  Dinkes Pastikan Temuan Kasus Covid-19 di Blora Bukan Kluster PTM

Disamping itu juga, saat ini masyarakat Todanan tidak perlu khawatir dengan kondisi jalan Kunduran-Todanan.

Jalan yang dulunya rusak parah kini telah selesai dikerjakan oleh Pemkab Blora. Mulai dari Desa Pelemsengir sampai Wisata Terawang dan Kecamatan Todanan sampai Kecamatan Kunduran. Sehingga masyarakat Todanan saat ini tidak perlu berjam-jam untuk sampai ke Kota Blora.

“Kalau sekarang sampai Kota Blora gak sampai satu atau dua jam, 45 menit sudah sampai Kota Blora,” beber Muslim, salah seorang warga Todanan, Jumat (07/06/2024)

Terpisah, Kades Tinapan Istono mengungkapkan bawah jalan Kunduran-Todanan saat ini sudah selesai dikerjakan tahun 2023 lalu.