Daerah

Bangun SDM Bali, Bank Indonesia Salurkan 305 Beasiswa

170
×

Bangun SDM Bali, Bank Indonesia Salurkan 305 Beasiswa

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan apresiasi atas upaya konkret dari Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Bali, dengan menyalurkan beasiswa kepada 305 penerima di Tahun 2024.

Hal ini disampaikan Sekda Dewa Indra dalam arahannya saat menghadiri acara penyerahan Beasiswa Bank Indonesia dan jumpa perdana generasi baru Indonesia Tahun 2024, di Kantor Perwakilan BI Provinsi Bali, Selasa (2/4/2024) malam.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lebih jauh dalam arahannya, Sekda Bali menyampaikan Bank Indonesia telah berkontribusi secara nyata/secara konkret tidak hanya dalam bidang ekonomi tetapi juga memberi perhatian besar bagi dunia pendidikan dan memberi penjaminan kepada para penerima (mahasiswa dan siswa) bisa melanjutkan pendidikan mereka.

“Bank Indonesia benar-benar hadir, tidak hanya berkantor saja di Bali tetapi secara konkret membantu membangun ekonomi dan manusia Bali. Untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah konkret ini,“ imbuhnya.

Sekda Dewa Indra menambahkan bahwasanya sektor pendidikan merupakan faktor yang sangat penting dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing. Untuk itu kepada penerima beasiswa, Sekda Bali berharap agar para penerima beasiswa dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai bentuk rasa syukur kalian memperoleh beasiswa maka pergunakan beasiswa ini sebaik-baiknya agar kalian sukses. Mudah-mudahan penerima beasiswa menjadi energi untuk negeri ini dengan memanfaatkan program dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA :  Nyoman Tirtawan Serahkan Dokumen Kepemilikan Tanah Warga Batu Ampar ke Kanwil ATR/BPN Provinsi Bali