Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Bentuk Peduli, Sertu Andeng Bantu Perbaiki Motor Pengemudi Ojek Online yang Mogok

377
×

Bentuk Peduli, Sertu Andeng Bantu Perbaiki Motor Pengemudi Ojek Online yang Mogok

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Plaju Darat Koramil 418-03/Plaju Sertu Andeng, membantu pengemudi ojek online Bapak Yanto (45 tahun) memperbaiki motornya yang mogok, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan membantu memperbaiki motor ojek online ini, dilakukan Sertu Andeng di Jalan Tegal Binangun RT 37 RW 06 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sertu Andeng mengatakan, saat sedang melaksanakan patroli wilayah, tadi kita melihat bapak Yanto sedang memperbaiki motornya yang mogok.

BACA JUGA :  Kapolres Klungkung Pimpin Anev Mingguan ke 3

“Lalu, kita menghampiri Bapak Yanto dan ikut membantu memperbaiki motornya. Setelah kita cek, rupanya busi motornya yang kotor dan alhamduliah, usai kita bersihkan motor Bapak Yanto bisa hidup kembali,” kata Sertu Andeng.

BACA JUGA :  Pangdam II Sriwijaya Resmikan Kodim 0432/Basel dan Batalyon Infanteri 147/KGJ

Sertu Andeng menuturkan, apa yang telah kita lakukan ini ini sebagai bentuk aplikasi bahwa Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah warga untuk membantu kesulitannya.

BACA JUGA :  Minta Personel Untuk Jaga Nama Baik Polri, Wakapolda Banten Berikan Arahan

“Karena, sebagai Babinsa kita harus selalu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan warga masyarakat,” ujar Sertu Andeng.

“Kita melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sebagaimana arahan dari Danramil 418-03/Plaju bahwa, kita sebagai Babinsa harus selalu menjadi solusi dan bermanfaat bagi warga masyarakat banyak,” pungkasnya. (Herry Eddy)