oleh

Brigjen Tumilaar Narsum Diskusi Sumpah Pemuda ke 63, Team Manguni 86 Robek Poster Provokatif

NASIONAL XPOS.CO.ID JAKARTA |Ormas Team Manguni 86 melakukan tindakan diluar dugaan saat menghadiri acara diskusi peringatan Sumpah Pemuda ke-63 yang digelar di kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, Jum’at (29/10).

 

Ketua Ormas Team Manguni 86 Jodi Ante Menceritakan bahwa pada Awalnya dialog Acara Diskusi Sumpah Pemuda ke-63 sementara di gelar pada saat  Brigjen J Tumilaar sebagai narasumber  lalu tiba-tiba Seorang peserta diskusi mengangkat poster bertuliskan Jokowi Harus Mundur dan ada beberapa poster lainnya yang diduga bertuliskan kata-kata provokatif yang melecehkan Simbol Negara, Ditempat yang sama Kesigapan Anggota Ormas Team Manguni 86 merasa itu tindakan melawan melanggar aturan Diskusi, Sentak saja langsung merampas poster-poster negatif tersebut dan merobek-robeknya dihadapan Kegiatan Tersebut.

“Saat itu suasana Keakraban untuk memaknai para pejuang pemuda yang mengikrarkan sumpah pemuda dahulu, namun hal yang saya tidak Benar dalam  dalam Acara Diskusi peringati Sumpah Pemuda ke-63 sementara di gelar pada saat  Brigjen J Tumilaar sebagai narasumber  lalu tiba-tiba Seorang peserta diskusi mengangkat poster bertuliskan Jokowi Harus Mundur dan ada beberapa poster lainnya yang diduga bertuliskan kata-kata provokatif dan melecehkan Simbol Negara. Itu sangat menodai simbol persatuan dan kesatuan NKRI apalagi dalam suasana Memaknai dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda” Tegas Ante putra Minahasa di perantauan Ibukota.

Ketum Jodi Ante Menambah, ” Jika Saat itu dibiarkan atau tidak ada yang merampas poster-poster tersebut sudah pasti Brigjen J Tumilaar dianggap satu gerbong dengan pihak penyelenggara acara,” Imbuh dia.

Turut Hadir Narasumber ada Lieus Sungkarisma Suprapto dimana kita tahu mereka ada digerbong  Kadal Gurun (kadrun), Sri Bintang Pamungkas.( TEV/Hans ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed