Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Danramil 1512-02/Patani Memberikan Titik Koordinat Kepada Anggota

157
×

Danramil 1512-02/Patani Memberikan Titik Koordinat Kepada Anggota

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 1512-02/Patani melaksanakan karya bakti pembersihan pantai Desa Loman Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah. Jum’at (05/01/2024).

Danramil 1512-02/Patani kapten Inf Sofyan menyampaikan pentingnya kesadaran akan masalah sampah tak bertuan di wilayah pantai agar tidak menjadi masalah serius.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Kita harus bersinergi untuk menjaga keindahan alam serta kesehatan masyarakat, terutama pesisir pantai” ujarnya

BACA JUGA :  Dandim 0418/Palembang Hadiri Penandatanganan Berita Acara Hibah Lahan di Kantor PUPR

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik pantai yang dikenal sebagai destinasi wisata populer. Tim gabungan terdiri dari 8 personel TNI Koramil 1512-02/Patani dan Masyarakat -+ 15 Orang bersama-sama mereka membersihkan sampah-sampah yang terdampar di pantai. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk melestarikan alam, karya bakti pembersihan pantai ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan pantai yang bersih dan indah.

BACA JUGA :  Percepat Penyerapan Anggaran, Menkominfo: Government Spending Gerakkan Ekonomi Nasional

Menurut Danramil sebagai ajang sosialisasi dan himbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam,” tandasnya. (S)