by

Danrem 044/Gapo Pimpin Apel Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personel

-Nasional-132 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Korem 044/Gapo, melaksanakan gelar apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas, serta kendaraan pribadi personil, di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Jum’at (23/4/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos, didampingi Kasrem 044/Gapo Kol Inf Granfy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044/Gapo dan para Pasi Rem 044/Gapo, serta Dan/Kabakrem 044/Gapo.

Pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas serta kendaraan pribadi personel Korem 044/Gapo itu, dilakukan oleh Staf Intel, Staf Log, Tim Intel dan Provost Korem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo, melalui Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Efran Herriyanto SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung kelengkapan apa yang belum dimiliki oleh personel Korem 044/Gapo, agar unsur pimpinan bisa memberikan solusi dan bertindak untuk mengkoordinasikannya, sehingga kedepannya seluruh personel kelengkapan kendaraan lengkap.

“Semua, harus kita lengkapi baik secara dinas maupun pribadi, hal ini penting untuk keamanan dan kenyamanan kita. SIM umum, SIM TNI dan semua kelengkapan lain sesuai aturan, itu wajib,” tegas Kasi Intel. (Siti Rohmah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed