Daerah

DPRD Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tebo Tahun 2022

172
×

DPRD Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tebo Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo terhadap Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2022, yang diselanggarakan di Aula Rapat Kantor DPRD, Selasa (11/04/2023).

Rapat diawali dengan pembukaan yang langsung dipimpin Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, M. Si yang didampingi oleh unsur pimpinan lainnya.

BACA JUGA :  GMBI Simeulue: Mobil Dinas Bukan Untuk Belajar Mengemudi

Rapat ini dihadiri Pj Bupati Tebo yang dalam hal ini diwakilikan kepada Sekda Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM, para wakil Ketua dan anggota DPRD Tebo, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo, Kepala Badan/Dinas instansi vertikal, pimpinan BUMD, Camat, Lurah serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Gubernur Paparkan Capaian Tiga Tahun Membangun Sultra

Usai membuka rapat oleh Mazlan dilanjutkan dengan penyampaian dari pihak eksekutif. Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi M.M. pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo terhadap Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2022, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak legislatif sebagai mitra kerja dari pemerintah.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Tebo Aspan Silaturahmi dengan Keluarga Rantau Langkap

Terakhir dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Mazlan, Ketujuh fraksi dapat menerima LKPj Kinerja Bupati Tahun 2022 dengan sejumlah rekomendasi dan catatan yang disampaikan oleh Juru Bicara Anggota DPRD sekaligus Waka I DPRD Aivandri Alba. (is)