Daerah

Ekajaya Fast Ferry Perkenalkan Armada Baru di BBTF 2024, Utamakan Kenyamanan Penumpang

403
×

Ekajaya Fast Ferry Perkenalkan Armada Baru di BBTF 2024, Utamakan Kenyamanan Penumpang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Ekajaya Fast Ferry merupakan salah satu peserta dalam kegiatan Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2024 ke 10 yang berlangsung di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua Badung Bali.

Ekajaya Fast Ferry menawarkan perjalanan wisata dengan kapal ferry dari Bali ke Lombok antara lain Serangan, Nusa Penida, Nusa Lembongan, Padang Bay. Gili Trawangan, Bangsal dan Senggigi, dengan kapasitas boat hingga 210 penumpang dengan lima keberangkatan saat ini.

Advertisement

Selain mempromosikan perjalanan wisata, pada kesempatan itu pula, Ekajaya Fast Ferry akan memperkenalkan kapal baru yaitu Ekajaya Matra berkapasitas 260 penumpang.

“Saya mau perkenalkan dalam BBTF ini rencana waktu dekat ini kalau tidak ada halangan agustus kita nambah lagi satu armada yang namanya Eka Jaya Matra dengan kelebihannya adalah dari tampilannya lebih modern dan kapasitas lebih banyak yaitu 260 penumpang, saat posisi kapal.masih di Batam dan masih mengurus dokumen,” Kata I Gusti Ngurah Arianta selaku Sales dan Marketing Manager Ekajaya Fast Ferry, kamis (13/4/2024).

Rencana peluncuran awal Kapal Ferry Ekajaya Matra dimulai dari Padangbai. Menurut pria asal Tabanan ini. konsumen yang telah berlangganan menggunakan Ekajaya Fast Ferry mengaku sangat antusias dengan kehadiran kapal ferry Ekajaya Matra nantinya. Dengan antusiasnya mereka diharapkan rute Serangan, Padangbai maupun ke Gili semakin meningkat. 90 persen penumpang rute Serangan -Gili adalah wisatawan asing yang hendak holiday. Sementara untuk rute Senggigi Padangbai masih di dominasi wisatawan domestik.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Sulut Ajak Warga Dukung Program Vaksinasi Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *