Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Jaga Kebersihan Alam Dan Lingkungan, Kodim 1512/Weda Bersihkan Pesisir Pantai 

302
×

Jaga Kebersihan Alam Dan Lingkungan, Kodim 1512/Weda Bersihkan Pesisir Pantai 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Demi menjaga alam agar bersih dan sehat serta kebersihan lingkungan, Kodim 1512/Weda Bersama Polres, Pemda, serta Masyarakat setempat melaksanakan Kerja Bakti pembersihan sampah di Pesisir Pantai.

Kerja bakti tersebut bertempat di pesisir Pantai desa Nurweda  Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera tengah Provinsi Maluku Utara. Kamis (14/12/2023). Dalam aksi bersih-bersih pantai anggota Kodim 1512/Weda melaksanakan pembersihan sampah plastik, daun serta sampah lainnya yang berserakan di sepanjang pantai.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pasiter Kodim 1512/Weda. Kapten Inf Hamid mengatakan, Kita harus kembali ke alam dan menjaga alam agar bersih dan sehat, serta kebersihan di lingkungan kita sendiri, kami mengajak kepada masyarakat untuk menjaga serta memelihara kebersihan di lingkungannya masing-masing, hasil kerja bakti pagi ini mengumpulkan kurang lebih 1,5 ton sampah plastik.

BACA JUGA :  Cek Kesiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Klungkung Kunjungi Pospam dan Posyan 

Diharapkan warga tidak membuang sampah sembarangan tempat termasuk dipesisir pantai. Hal ini diperlukan untuk menjaga pantai tetap bersih, sehat, aman, nyaman dan tenteram. Semoga dengan Kegiatan bersih pantai ini terjalin kerjasama yang baik antara TNI, POLRI, Pemda, Pol PP dan masyarakat khususnya Kodim 1512/Weda,” Ucap Pasiter.

BACA JUGA :  Polda Sumsel Bagikan Sembako ke Masyarakat Pesisir Perairan Sungai Musi

Komandan Kodim 1512 /Weda Letkol Inf Nugroho Notosusanto mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat dan instansi terkait yang telah bersama sama melaksanakan kegiatan karya bakti bersih Pantai, dan berharap kerja sama ini tidak sampai disini Tutupnya,” (Maun)