Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Jelang Nataru 2024, Kapolsek Pulau Himbau 4 Kecamatan Kurangi Pesta Malam

244
×

Jelang Nataru 2024, Kapolsek Pulau Himbau 4 Kecamatan Kurangi Pesta Malam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Jelang Natal dan Tahun baru 2024 Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Pulau perketat pengawasan di 4 Kecamatan, diantaranya Ternate Pulau, Kecamatan Ternate Barat, Pulau Hiri dan Kecamatan Batang dua.

Kapolsek Kecamatan Pulau IPDA Iwan M ditemui diruang kerjanya Selasa (19/12/2023) mengatakan, sebanyak 36 personil Polsek Pulau siap diterjunkan di 4 Kecamatan terutama Kecamatan Ternate Barat karena terdapat dua Gereja dan tempat wisata,”Ujar Kapolsek.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Mantan resimen pelopor Brimob Kelapa dua Provinsi Aceh ini menegaskan, prioritas tempat ibadah ummat kristiani agar ibadah mereka betul-betul terasa aman saat Natal, kemudian tempat wisata juga menjadi target patroli yang akan di lakukan oleh personil karena tempat kunjungan sejumlah masyarakat di lokasi itu,”Tegas Iwan.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Geladi Apel Gelar Pasukan Penanganan Karhutla

Pria kelahiran Ternate ini menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama pesta malam, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan 4 Camat di tiap Kecamatan agar mengurangi kegiatan pesta malam, terutama malam Jumat dan malam Senin agar tidak mengijinkan pesta dilaksanakan, karena sudah menjadi tradisi kita sebagai ummat Islam dan umumnya masyarakat Ternate untuk berzikir pada malam tersebut,” tutup Kapolsek. (Maun)