Nasional

Jelang Pilkada 2020, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Gelar Patroli Malam Hari

773
×

Jelang Pilkada 2020, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Gelar Patroli Malam Hari

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MAKASAR –
Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2020 mendatang, Sat Sabhara Polres Gowa rutin gelar Patroli blue light di malam hari.

Selain melakukan patroli blue light, Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa juga menyambangi kantor KPU dan Panwaslu Kabupaten Gowa untuk memastikan situasi dan keamanan didua tempat penyelenggara Pilkada tersebut.

BACA JUGA :  Sertu Agung Bersama Aparatur Kelurahan dan Warga Gotong Royong Tingkat Kecamatan IB I

 

BACA JUGA : Kecelakaan Maut Bus Terbalik Melintang di Tol Cipali KM 150

 

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa sambil menyusuri wilayah perkotaan di Kabupaten Gowa yang dipimpin Kasubnit Turjawali 01 Sat Sabhara Aiptu Jamaluddin pada Sabtu (22/08/2020) malam.

BACA JUGA :  Warga Sukaresmi Bogor Digegerkan Penemuan Mayat di Bungkus Plastik

“Patroli Blue Light ini untuk memastikan situasi dan keamanan wilayah di Kabupaten Gowa menjelang Pilkada 2020. Selain itu juga mencegah kerawanan kejahatan pada malam hari di Wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap Aiptu Jamaluddin.

BACA JUGA :  Laksanakan Instruksi Kapolres Zulfikar, Anggota Polres Halteng Sita Ratusan Miras Jenis Captikus di Pos Moriala

ygSementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas wilayah Kabupaten Gowa agar situasi aman, kondusif dan sejuk jelang Pilkada 2020.
Humas Polres Gowa. ( HARUN DG.NUNTUNG )