by

Kabareskrim dan Wakabareskrim Siap untuk ‘Sesarengan Mbangun Blora’

-Daerah-243 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Kabareskrim Mabes POLRI, Komjen Agus Andrianto dan Wakabareskrim Irjen Syahardiantono, menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan Kabupaten Blora kepada Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Rabu (10/3/2021).

Bertempat di Bareskrim Mabes Polri ketiganya bertemu, yang diikuti Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Ketua DPRD HM Dasum, SE, MMA, Plt. Kepala BPPKAD Slamet Pamudji, SH, M.Hum, Plt. Kepala Bappeda Aunur Rofiq, SE, M.Si, dan Sekjen ILUSA (Ikatan Alumni SMAN 1 Blora) Dandung SH.

“Alhamdulillah saat ini kita punya Pak Bupati yang komunikasinya sangat bagus. Jangan lupa kita sering dicolek – colek agar bisa ikut membantu pembangunan Blora. Potensi Blora ini banyak sekali, semuanya harus dikelola dengan maksimal secara bersama – sama. Blora jangan hanya begitu – begitu saja, ojo mung ngono-ngono wae. Kita siap untuk sesarengan mbangun Blora,” ucap Irjen Syahardiantono selaku Wakabareskrim, yang juga putra asli Sawahan Kelurahan Tempelan, Blora.

Tambah Irjen Syahar, kedepan jalan Blora harus bisa mulus, peternakan bisa diberdayakan, pupuknya gampang, dan air bersih terus tersedia, semua harus kompak saling membantu,” tambah Irjen Syahar.

Begitu juga dengan Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang juga putra kebanggaan Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora menyatakan, kesiapannya untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi.

“Banyak potensi dan permasalahan yang disampaikan Pak Bupati kita tadi. Insha Allah kita siap membantu. Membangun Blora memang tidak cukup hanya dilakukan Pemkab sendirian, semua stakeholder yang ada harus mampu digerakkan bersama – sama, dan ada yang bisa menjadi penggerak. Kami percaya Pak Bupati ini bisa,” ungkap Komjen Agus.

Sementara itu, Bupati Arief Rohman mengucapkan terimakasih atas usul saran dan kesediaan para Jenderal untuk membantu Blora kedepan.

“PR kita sangat banyak, mulai dari infrastruktur, pertanian, peternakan, kemiskinan, pengangguran, hingga kesehatan. Oleh sebab itu kami sangat terbuka dan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama. Orang – orang Blora yang sukses juga kita ajak agar bersedia ikut membantu daerahnya. Terimakasih Pak Jenderal, semoga kedepan kita semua bisa bersama -sama memperbaiki Blora,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, diskusi dilaksanakan secara santai dengan menikmati makan siang menu sate ayam Blora sambil ngopi. Suasana kekeluargaan semacam reuni daerah terjalin dengan hangat. Isu – isu pembangunan diulas bersama untuk dicarikan jalan keluar. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed