Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPolitik

Kader Milenial Partai Gerindra Buleleng Maleneo Bramasta: Saatnya Masyarakat Melek Politik serta Tolak Money Politik

2336
×

Kader Milenial Partai Gerindra Buleleng Maleneo Bramasta: Saatnya Masyarakat Melek Politik serta Tolak Money Politik

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BULELENG —Kader Milenial Partai Gerindra yang duduk sebagai wakil sekretaris DPC Kabupaten Buleleng, Komang Maleneo Bramasta mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melek atau mengerti dan paham politik. Selain hal tersebut dirinya juga mengajak masyarakat agar berani menolak money politik (politik uang), jika ingin sebuah perubahan besar di Kabupaten Buleleng.

Bukan tanpa alasan Maleneo Bramasta mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng untuk melek atau paham politik. Dirinya ingin Kota tempat kelahirannya dapat lebih maju dengan masyarakatnya yang sadar dan paham politik.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Masyarakat Buleleng harus berani dengan tegas ambil langkah tolak money politik dan melek politik. Jika masyarakat ini ingin perubahan besar dan nyata, maka seluruh lapisan wajib melek atau mengerti politik dan berani menolak money politik,” kata Bramasta. Kamis, (4/5/2023).

Selain itu, Bramasta menegaskan bahwa masyarakat jangan tergiur dengan janji politik di bidang pembangunan.

”Masyarakat juga tidak boleh terlena oleh janji-janji politik, hal ini akan membawa Buleleng lebih mundur bukan lebih maju lagi. juga harus jeli dalam memilih, jangan melihat siapa yang menjanjikan banyak, akan membangun berbentuk fisik seperti gedung, jalan dan yang lainnya,” ujarnya.

Masih menurut Bramasta , pembangunan itu adalah uang rakyat, jadi jangan mau memilih hanya sekedar diberikan janji atau dibangunkan bangunan saja. Masyarakat harus memilih calon yang benar-benar bisa menyerap aspirasi masyarakatnya, bagaimana profil calon yang akan dipilih apakah pro rakyat dan bisa membawa perubahan saat jadi, atau hanyalah janji sesaat.

Bramasta juga menegaskan bahwa masyarakat juga jangan mau mudah dihasut atau diadu domba. Sudah saatnya Buleleng ini lebih maju lagi dengan mengerti atau paham politik dan tolak money politik.

“Saya selaku Generasi Muda yang tergabung dalam sahabat Bramasta juga berharap atas kesejahteraan masyarakat lebih maju, dan kami Generasi muda selalu siap menerima atau menampung aspirasi masyarakat Buleleng,” tandas Bramasta Alumni Politeknik Negeri Bali D3 Akuntansi. (Uchan)

BACA JUGA :  Dihadiri Camat VII Koto Sungai Sariak, Nagari Balah Aie Gelar Musrenbang Penyusunan RKP Tahun 2023