Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kapolda Sulut Resmikan SPKT Polres Mitra dan Berikan Motivasi Personel dalam Pelaksanaan Tugas

383
×

Kapolda Sulut Resmikan SPKT Polres Mitra dan Berikan Motivasi Personel dalam Pelaksanaan Tugas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXOS.CO.ID, MANADO – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (8/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda mengadakan beberapa kegiatan, antara lain peresmian Kantor SPKT Polres, pemberian bantuan sosial kepada warga dan memberikan arahan kepada seluruh personel Polres.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Saya ingin berinteraksi dan melihat secara langsung kinerja personel, juga melihat secara langsung fisik Kantor Polres Mitra,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Kapolres Klungkung Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama

Terkait peresmian SPKT, Irjen Pol Setyo berharap pelayanan Polres kepada masyarakat harus lebih baik lagi.

“SPKT bukan hanya memberikan pelayanan pengaduan masyarakat, juga nantinya bisa melayani pembuatan SKCK, oleh karena itu harus disiapkan ruang laktasi, ruang bermain anak, sesuai dengan instruksi dari Kementerian PANRB,” katanya.

BACA JUGA :  Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Rutin Laksanakan Sambang

Kapolda juga memberikan arahan kepada personel Polres terkait pelaksanaan tugas.

“Saya instruksikan kepada anggota terkait pengamanan berbagai iven di tengah masyarakat termasuk pengamanan Pemilu 2024 nantinya, antisipasi konflik sosial, sinergitas TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah termasuk mendukung program-program pembangunan yang sudah dibuat oleh Bupati Mitra,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Kenalkan Keindahan Kabupaten Sampang ke Turis Asing, H. Slamet Junaidi: Sampang Kabupaten yang Ramah Bagi Semua Orang

Irjen Pol Setyo Budiyanto juga berharap semua personel mampu bekerja sesuai mottonya yaitu Semangat untuk Melayani dan Bertindak untuk Melindungi.

“Dukung semua program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaan polres atau keberadaan polisi yang ada di Kabupaten Mitra,” tutupnya.

(**Jefry Kandouw)