oleh

Kapolres Minahasa Irup Apel Pagi, Tommy: Dalam Tugas Ikuti Aturan yang Ada

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Polres Minahasa melakasanakan apel pagi yang digelar di halaman Mako Polres Minahasa, Senin (11/10/2021).

Pelaksanaan apel ini diawali dengan pengecekan personel dan dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan dalam arahanya menyampaikan, bersyukur kepada Tuhan atas kasih dan penyertaanNya sehingga dapat lagi hadir dan melaksanakan apel hari ini.

Terima kasih atas kehadiran dari seluruh personel yang sudah melaksanakan apel dan disampaikan kepada seluruh anggota Polres Minahasa agar dalam pelaksanaan tugas harus mengikuti aturan yang ada.

“Agar supaya tidak menggunakan atau memperalat pangkat dan jabatan dalam suatu permasalahan, sehingga merusak nama Institusi maupun diri kita sendiri,” tegas Tommy.

Selanjutnya, Kapolres juga meberikan penjelasan tentang program Kapolri untuk menjadikan Polisi yang Presisi dan harus dijabarkan dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam penanganan kasus harus mempedomani salah satu Program Kapolri. Yaitu berkeadilan serta pelaksanaan Oprasi Yustisi agar dipertahankan dan ditingkatkan, dimana Wilayah Kabupaten Minahasa sudah masuk pada Zona kuning level dua,” ucapnya. (Angky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed