DaerahTNI & Polri

Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Terkait Kenaikan Harga BBM

549
×

Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Terkait Kenaikan Harga BBM

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Hari ini Polres Tebo menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengecekan kesiap Siagaan dalam menghadapi massa aksi Unjuk Rasa, Selasa (30/8).

Kegiatan ini digelar di lapangan Apel Mapolres Tebo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi didampingi oleh Pejabat Utama Polres Tebo.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolda Jambi.

BACA JUGA :  Danrem 131/Stg hadiri penyambutan Panglima Kodam XIII/Mdk Mayjen TNI Legowo W.R.Jatmiko

Selain itu, Dirinya juga mengintruksikan kepada seluruh pejabatan utama agar dapat mengkoordinir masing-masing personilnya di dalam setiap kegiatan.

“Semua wajib mengikuti kegiatan ini kecuali personil Polwan, dan para pejabatan agar mampu memanage anggotanya dengan baik di setiap kegiatan,”ujar AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Tebo Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi se-Provinsi Jambi

Lebih lanjut, pihaknya menyebutkan kegiatan kesiapan ini untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM.

“Kita tidak boleh under estimate, semuanya harus siap. Baik personil maupun peralatan pengamanan sehingga kedepanya tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas,”tegas Kapolres.

BACA JUGA :  Pemkab Bungo Gelar Pertemuan dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan peralatan pengamanan khususnya Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Tebo, yang merupakan garda terdepan saat pelaksanaan pengamanan unras. (is)