DaerahTNI & Polri

Kapolsek Dentim Dengarkan Keluhan Warga Desa Sumerta Kauh Dalam Jumat Curhat

204
×

Kapolsek Dentim Dengarkan Keluhan Warga Desa Sumerta Kauh Dalam Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Polsek Denpasar Timur menggelar Jumat Curhat yang bertempat di ruang rapat Desa Sumerta Kauh, Jalan Kamboja, Denpasar Timur, Jumat pagi, (21/07/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim yang baru menjabat, Kompol. Nyoman Darsana, bersama anggota Polsek Dentim, dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Advertisement

Tampak hadir pada kegiatan ini antara lain Kepala Desa Sumerta Kauh, Kanit Binmas Polsek Dentim, Bhabinkamtibmas Polsek Dentim, Ketua BPD Desa Sumerta Kauh beserta anggota, Kadus se-Desa Sumerta Kauh, Linmas Desa Sumerta Kauh dan Staf Desa Sumerta Kauh.

BACA JUGA :  Dugaan Pencemaran Nama Baik, Anggota DPRD Sulteng Dilaporkan ke Polda

Kepala Desa Sumerta Kauh, I Wayan Sentana dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, dikesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan agar nantinya bisa diadakan kegiatan patroli bersama menjelang pemilu serentak tahun 2024 untuk bisa menciptakan situasi Kamtibmas kondusif serta vpelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

BACA JUGA :  Gelar Rutin Jumat Curhat, Polsek Jawilan Polres Serang Dengar Langsung Keluhan Warga di Desa Pasir Buyut

Menanggapi hal tersebut Nyoman Darsana mengatakan bahwa,

”Kami siap membackup apapun kegiatan yang ada di Desa, termasuk pelaksanaan patroli bersama menjelang pemilu, Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menciptakan keamanan di tengah masyarakat, perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, terimakasih Pak Kades Sumerta Kauh atas saran dan masukannya, nanti kita agendakan untuk kegiatan Patrolinya,” ungkap Kapolsek Dentim.

“Jumat Curhat ini telah kami di adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran, aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Dentim memberikan nomor pribadinya dengan tujuan agar masyarakat bisa memberikan informasi terkait situasi dan gangguan Kamtibmas yang yang ada di masyarakat terutama di wilayah Denpasar timur. (MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *