Daerah

Kasi Tramtib Kelurahan Kutabumi Inisiasi Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga

838
×

Kasi Tramtib Kelurahan Kutabumi Inisiasi Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya penguna jalan raya di wilayah Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis,
Kepala Seksi (Kasi) Trantib dan Linmas Kelurahan Kutabumi berinisiasi melaksanakan kerja bakti pengecatan terhadap pembatas jalan yang berlokasi di depan Plaza Kutabumi tepatnya Jalan Raya Kutabumi, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis, (14/09/2023).

BACA JUGA :  Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Bungo

Acep Pudin S.Ap selaku Kasi Tramtib Kelurahan Kutabumi mengatakan, kegiatan kerja bakti ini tujuannya untuk memperbaharui tanda pembatas jalan yang sudah mulai memudar, sehingga para penguna jalan dapat melihat dengan jelas terlebih ketika malam hari. Langkah ini dilakukan bersama dengan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kelurahan Kutabumi serta di dampingi Bhabinkamtibmas.

Advertisement

“Hari ini kami lakukan gotong royong untuk pengecatan pembatas jalan, di dampingi Bripka Andri Wijaya selaku Bhabinkamtibmas, Aswandi J. Pohan SH, MH selaku Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, dan turut serta di bantu oleh para anggota Satlinmas yang ada diwilayah Kelurahan Kutabumi”, Terang Acep.

Ditempat yang sama Bripka Andri mengatakan bahwa sebelumnya ada keluhan warga pengguna jalan yang menyampaikan dirinya hampir menjadi korban kecelakaan akibat pembatas jalan tersebut.

“Saya mengingatkan kepada para pengguna jalan selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan diri agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas”, Imbuhnya

“Himbauan kami agar selalu berkoordinasi dengan kamtibmas dan ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga tetap aman dan kondusif serta laporkan sekecil apapun apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Pasar Kemis”, tutupnya.
(AciL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *