oleh

Kepala UPT BP2MI Manado Hendra Makalag Dikunjungi Asosiasi Pendeta Sulut

NASIONAL XPOS.CO.ID, SULUT| UPT BP2MI mendapatkan kunjungan dari Asosiasi Pendeta Sulawesi Utara yang di wakili oleh pendeta Michale C. Pangalila dan pendeta Christian Rawis. Kepala UPT BP2MI Manado, Hendra Makalalag menyambut dengan antusias kunjungan ini, Kamis ( 14/10/2021).

Menurut Hendra, kunjungan dari Asosiasi Pendeta Sulut ini fokus untuk membahas mengenai peluang kerja ke luar negeri khususnya ke Asia dan Eropa yang saat ini sedang banyak diminati oleh pemuda Sulawesi Utara.

“Asosiasi ingin mengetahui lebih dalam mengenai peluang kerja ke luar negeri yang saat ini sedang dibuka dan juga ingin mengetahui mengenai prosedur penempatan secara prosedural karena banyak jemaat yang berminat untuk bekerja ke luar negeri” ungkap Hendra.
Lebih lanjut Hendra mengatakan bahwa momen pertemuan ini merupakan momen yang sangat pas karena informasi kerja ke luar negeri banyak dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menipu bahkan menempatkan secara non prosedural.

“Momen pertemuan ini merupakan momen yang sangat pas untuk mensosialisasikan tentang prosedur penempatan keluar negeri yang benar karena banyak oknum diluar sana yang memanfaatkan informasi yang ada untuk kepentingan mereka terutama di media sosial” jelas Hendra.
Untuk itu dalam waktu dekat ini UPT BP2MI Manado akan mengadakan sosialisasi peluang kerja keluar negeri bekerja sama dengan Asosiasi Pendeta Sulawesi Utara.

“Dalam waktu dekat, UPT BP2MI Manado akan menggandeng Asosiasi Pendeta Sulawesi Utara untuk mengadakan sosialisasi peluang kerja ke luar negeri yang akan menghadirkan pendeta, mahasiswa semester akhir se-Sulawesi Utara dengan anggaran dari UPT BP2MI Manado” tutup Hendra. (TEVRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed