by

Ketua DPD RJI Sulut Ngantung Sebut Olly Dondokambey Sosok Hebat Kecerdasannya dan Humanis

-Daerah, Nasional-126 views

NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO,– Pimpinan Relawan Jokowi Indonesia ( RJI ) DPP Pusat Ketua Umum, Djoko Suryono  Melalui  Ketua DPD Sulut RJI Tevri Ngantung.SE  Mengaku sangat tahu kapasitas dan Prestasi seorang Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw terutama kiprahnya di pentas politik nasional dan juga prestasi Nya saat Pernah menjabat Gubernur dan salah satunya Olly mengangkat budaya dengan menambah satu Kedinasan Kebudayaan Derah yang akan mengangkat Budaya kedepan pintu gerbang Sulawesi Utara.
“Saya telah lama mengenal beliau, Bahkan saya sebagai pelaku adat budaya mewakily teman pemerhati, budayawan, serta pelaku adat sangat mengapresiasi kinerja Olly Dan Steven Saat menjabat Gubernur dan wakil Gubernur. jadi soal kepribadian dan kemampuan personal Pak Olly Dondokambey, sangat saya ketahui secara dalam,” ungkap Tonaas Muda Tevri Ngantung.SE diwawancarai media NX Kamis (05/11/2020).


Menurut Ngantung, ODSK sosok yang Hebat kecerdasannya dan berintegritas Tinggi juga Humanis “Sosok petarung,” katanya. Pengalaman Bendahara Umum DPP PDIP tersebut di level nasional, lanjutnya, sudah tidak diragukan lagi. OD adalah politisi yang berpengaruh di partai penguasa, PDIP dan disegani para politisi di eksternal partainya.
Dan ketika OD turun mengabdi di pemerintahan provinsi, Olly dibantu Steven Kandouw menunjukkan kinerja yang sangat baik membawa Sulut diperhitungkan di tingkat nasional.


“ODSK telah bekerja dengan maksimal pada lima tahun silam, pasangan ODSK merupakan sosok pemimpin yang smart, berintegritas dan petarung dengan segudang pengalaman politik dan pemerintahan hingga pada level nasional,” Ungkap Ngantung.

Terkait debat ublik di Pilkada hari (05/11) ini, Ngantung pastikan ODSK adalah paslon yang paling Hebat
“Pak Olly dan Steven sangat siap menghadapi debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Baik secara personal maupun kesiapan tim pemenangan dalam menghadiri pelaksanaan debat,” katanya.
“Bagi pak Olly dan Steven debat publik pertama ini hanya semata-mata membeberkan hal yang telah dikerjakan dan prestasi pada lima tahun silam, dan mungkin menyampaikan progres ketika terpilih untuk memimpin Sulut periode kedua nanti,” pungkasnya.
Dia menambahkan, melihat rekam jejak dengan dua paslon lainnya, pasangan ODSK adalah sosok pemimpin yang telah banyak membawa kemajuan signifikan bagi Provinsi Sulut, dan bukan pemimpin yang hanya omong besar dan tidak komitmen dengan janji kepada masyarakat.  ( TEV )
“Di mata saya pak Olly dan Pak Steven adalah sosok pemimpin yang sederhana, sedikit bicara banyak berbuat”, Tutur Ngantung.
( Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed