Nasional

Kodim 0418/Palembang Terima Bantuan 5 Unit Kendaraan Bermotor dari Harnojoyo

351
×

Kodim 0418/Palembang Terima Bantuan 5 Unit Kendaraan Bermotor dari Harnojoyo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0418/Palembang, menerima 5 unit kendaraan bermotor dari Walikota Palembang H. Harnojo, Senin (1/2/2023).

5 unit kendaraan bermotor dari Walikota Palembang ini, diterima langsung oleh Komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Inf Sumarlin Marzuki S.E, di halaman Makodim 0418/Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Palembang Bapak Ratu Dewa, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Bapak Bastari, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang Bapak Aprizal Hasyim dan Kepala Dinas BPKAD Kota Palembang Bapak Ir. Agus Kelana.

Kemudian, dihadiri Kepala Dinas Kesbangpol Palembang Bapak Ahmadi Damrah, Kepala Dinas Pol PP Palembang Bapak Edwin, Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Dasam, seluruh Perwira Staf dan Jajaran Danramil Kodim 0418/Palembang, Anggota Kodim dan Jajaran Anggota Koramil 0418/Palembang.

BACA JUGA :  Dukung Terwujudnya Kampung Budidaya Ikan Gabus, Kodim 0403/OKU Bantu Buat Demplot Kolam Ikan

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, mengawali sambutan ini saya ucapkan selamat Tahun Baru 2023. Semoga di tahun yang baru ini kita semakin semangat dalam melakukan setiap aktivitas dan dipermudah dalam setiap pekerjaan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Palembang.

BACA JUGA :  Kapolri Dorong Baharkam Melakukan Reformasi Kultural, Tampil Humanis dan Tegas

“Saya selaku Walikota Palembang mengucapkan terima kasih atas sinergi yang baik selama ini antara
Pemerintah Kota Palembang dengan Kodim/0418 dalam menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat dan dukungan pada setiap kegiatan serta program Pemerintah Kota Palembang,” ucapnya.

Lanjut Harnojoyo, pada kesempatan yang baik ini, Pemerintah Kota Palembang akan melakukan penyerahan bantuan kendaraan operasional roda dua (motor) berjumlah 5 buah kepada Kodim 0418.

“Sebelumnya, kami
juga telah memberikan bantuan kendaraan operasional roda dua kepada pihak Polrestabes Palembang dan semoga kendaraan operasional ini dapat berguna secara efektif dalam membantu pelaksanaan kegiatan
yang dilakukan oleh Kodim/0418,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-77 Kodam II Sriwijaya, Korem 044/Gapo Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Bantuan Stunting

Sementara, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Sumarlin Marzuki mengatakan, saya selaku Dandim 0418/Palembang mengucapkan terima kasih atas dukungan bapak Walikota Palembang bapak H. Harnojoyo yang mana pada hari ini telah memberikan 5 unit kendaraan roda dua kepada Kodim 0418/Palembang.

“Dengan adanya 5 unit kendaraan roda dua ini, diharapkan dapat menambah semangat dan lebih memotivasi Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya masing-masing,” kata Dandim. (Herry Eddy)