NasionalTNI & Polri

Komsos di Wilayah Binaan, Koptu Yusuf Himbau Ibu-ibu Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

288
×

Komsos di Wilayah Binaan, Koptu Yusuf Himbau Ibu-ibu Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

NASIONAlXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Bagus Kuning Koramil 418-03/Plaju Koptu M. Yusuf, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ibu-ibu warga binaan, Senin (29/5/2023).

Kegiatan Komsos dengan Ibu-ibu ini, dilakukan Koptu M. Yusuf disela-sela kegiatannya melaksanakan patroli wilayah di Jalan Kopral Paiman RT 13 RW 04 Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Kota Palembang.

BACA JUGA :  Polda Sulut Musnahkan Barang Bukti Ribuan Liter Miras Tanpa Izin Edar

Dalam kegiatan Komsos ini, Koptu M. Yusuf menghimbau Ibu-Ibu warga RT 13 untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar lingkungan selalu bersih.

Kemudian, Koptu M. Yusuf juga mengingatkan Ibu-ibu untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama didalam saluran air, karena nantinya dapat menyebabkan terjadinya banjir saat musim penghujan.

BACA JUGA :  Polsek Ciruas Polres Serang Patroli Dialogis Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Koptu M. Yusuf mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

BACA JUGA :  Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Bandara Senggi

“Dengan Komsos ini, kita dapat mengetahui perkembangan dan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah binaan,” kata Koptu M. Yusuf.

“Selain itu, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan seluruh warga,” pungkasnya. (Herry Eddy)