NasionalTNI & Polri

Kunker ke Makodim 0432/Basel, Danrem Gaya Beri Arahan ke Prajurit dan PNS

290
×

Kunker ke Makodim 0432/Basel, Danrem Gaya Beri Arahan ke Prajurit dan PNS

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BASEL – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P. beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0432/Basel dan disambut Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, bertempat di Makodim 0432/Basel Desa Bikang Kecamatan Toboali, Selasa (01/08/2023).

Forkopimda yang hadir menyambut Danrem dan rombongan, yaitu Dandim Letkol Inf Gani Rachman S.IP.M.Si, Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi.SE, Kapolres Basel Toni Sarjaka SH.S.Ik.M.I.K,Kajari Basel Riama Sihite dan Para Tamu Undangan Lainnya

Advertisement

Dalam Kunker tersebut, Danrem didampingi oleh Ketua Persit KCK Korcabrem 045 PD II/Sriwijaya ,Ny. Maria Natalia Dedy Prasetyo dan para Kasi Korem Garuda Jaya.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Dalam kunjungan ini, Danrem menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS yang bertugas di Makodim 0432/Bangka Selatan dan jajarannya.

Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0432/Basel agar menjaga dan mengutamakan keamanan diri dan keluarga dimanapun berada.

BACA JUGA :  Kasdam II/Swj Resmi Buka Dikmaba PK TNI AD Tahap I TA 2021

“Jika dalam berkendara agar melengkapi administrasi kendaraan dan tentunya harus disiplin serta berhati hati guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Danrem.

Danrem juga memerintahkan kepada prajurit dan keluarga agar menjauhi narkoba dan jangan sampai ada yang terlibat dengan barang haram tersebut karena narkoba adalah musuh bersama.

“Selain itu, jaga pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, pola olahraga dan pola istirahat serta menjaga kebersihan lingkungan Kantor dan tempat tinggal,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Bermutu, Puskesmas Jawilan Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan III

“Pegang teguh netralitas TNI dan tidak terlibat politik praktis pada Pemilu 2024 dan bagi Ibu Persit silahkan gunakan hak pilihnya, namun jangan terlibat dan bijak bermedsos dalam kontestasi politik,” tegasnya.

Menfakhiri arahannya, Danrem mengharapkan kepada Prajurit dan PNS agar meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, serta selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan tidak ada KDRT dalam keluarga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *