Olahraga

Laga Big Match Turnamen Banjardawa Open 2024, BBM FC Pedurungan Bantai PS Karang Talok FC 11:0

332
×

Laga Big Match Turnamen Banjardawa Open 2024, BBM FC Pedurungan Bantai PS Karang Talok FC 11:0

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMALANG -Dalam pertandingan sepak bola mampu menceploskan bola ke dalam bukanlah perkara enteng. Diperlukan taktik dan kejeniusan tim atau pemain untuk melakukannya. Meski bukan hal yang mudah, namun ada lho sebagian tim kesebelasan bisa memberondong gawang lawannya dengan skor teramat telak.

BACA JUGA :  Perbasi Cup 2021 Secara Resmi di Tutup Oleh Pemkot Baubau

Entah kesurupan apa hingga mampu tampil menggila, yang pasti klub yang melakukan hal tersebut bisa dikatakan suguhkan permainan teramat ciamik. Atau mungkin lawan yang dihadapi lagi bermain dibawah performanya.

Advertisement

Laga pembuka pada Turnamen Banjardawa Open 2024 agaknya mengejutkan untuk banyak orang pencinta di Kabupaten Pemalang. Pasalnya klub bermarkas di Desa Pedurungan yaitu BBM FC Pedurungan mampu catatkan kemenangan dengan jumlah gol yang boombatis. Anak asuh dari Sukarno atau yang lebih popular disapa bung Arab tersebut hantam lawanya yakni PS Karang Talok FC lewat keunggulan 11-0.

BACA JUGA :  Pasiter Kodim 0416/Bute Tutup Final Liga Santri PSSI Piala Kasad TA 2022

Jumlah gol yang tergolong fantastis itu diciptakan oleh enam pemain yakni, Jisung Kapten BBM FC Pedurungan 2 Gol, Rizqi 3 Gol, Gunawan 3 Gol, Dwi Cahyono 1 Gol, Iqbal 1 Gol, dan Irfan 1 Gol. Kesebelas gol tercipta di babak pertama dan kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *