Nasional

Laga Final Turnamen Bupati Halteng (Soccer CUP) Resmi di Tutup

325
×

Laga Final Turnamen Bupati Halteng (Soccer CUP) Resmi di Tutup

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Laga Final Turnamen Bupati Halteng (Soccer CUP) Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2023 resmi ditutup. Kegiatan laga Final dan penutupan Tournamen Bupati Halteng (Soccer CUP) dipusatkan di lapangan Sepak Bola Makodim 1512/ Weda Jln, Kilo 3 Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halteng Provinsi Maluku Utara, Minggu (13/08/2023) pukul 15.30 WIT

Pj. Bupati Halteng, Ir Ikram M. Sangadji, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan semua yang telah bekerjasama mendukung sehingga kegiatan turnamen ini dapat terlaksana dengan baik.

Advertisement

Adanya kegiatan seperti ini agar dimanfaatkan untuk mendorong para atlet agar lebih bersemangat dalam mengukir prestasi di bidang olahraga sepak bola. Suatu kegiatan turnamen olahraga adalah seni yang indah dilihat dari cara beramainya. Terimakasih atas partisipasinya semua kalangan yang ada di Kabupaten Halmahera Tenggah, ini saya ingin semua orang yang ada di Halteng untuk berkontribusi dan mensuport apabila di laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini dengan tujuan kemajuan Kabupaten Halteng,” Harapnya.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Hadiri Pengukuhan Paskibra Sumsel di Graha Bina Praja

“Kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai namun dibalik semua itu jauh lebih penting dan tetap harus dijaga adalah Sportivitas yang berlandaskan pada rasa kebersamaan dan kekompakan yang solid dalam mengikuti Turnamen ini.

Kegiatan ini melibatkan Peserta sebanyak 49 Team dan menyisakan 4 Team untuk laga final, adapun Team yang berhasil menenang dalam pertandingan diantaranya.
Juara 1, Samba.fc, Juara 2 Bacok.fc, Juara 3, Kodim, 1512/ Weda

BACA JUGA :  Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0418/Palembang Bersama Komponen Masyarakat Panen Raya Padi

Adapun hadia turnamen total sebesar Rp. 200.000.000, dengan rincian sebagai berikut, Juara 1 mendapatkan Piala bergilir, Uang Sebesar Rp. 75.000.000, Piala Tetap, Kaos Team  dan Piagam Penghargaan. Juara 2 Mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000.000, Tropi, Kaos Team dan Piagam penghargaan, Juara 3 mendapatkan uang sebesar Rp. 30.000.000, Tropi, Kaos Team dan Piagam penghargaan, Juara 4 mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000.000, Tropi, Kaos Team dan Piagam penghargaan. Top skor mendapatkan uang sebesar Rp. 5.000.000, dengan piala dan Piagam penghargaan.

BACA JUGA :  Dirjen Kemenhub RI Kunjungi Pos Keamanan Nataru Manado

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Pj. Bupati Halteng, Ir Ikram M. Sangadji, M.Si Dandim 1512/Weda, Letkol Arh Ali Akbar, S.E Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri, SH, SIK, Sekda Halteng, Yanto M Asri, S.Pd, Pimpinan dan Anggota DPRD Halteng, Para Asisten Pemda Halteng Stap Ahli, Para Pimpinan OPD Pemda Halteng, Kepala Kejari Halteng, Yuana Nurshiyam, S.H, M.H, Forkompinda Halteng, Ketua IKM (Ikatan Keluarga Maluku), Latif Tatawalat, S.E, Para Panitia/Pengurus Tournamen Bupati Halteng Soccer Cup, Para Offisial Team dan Pemain Para Toda, Toga dan Tomas serta tamu undangan. (Sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *