TNI & Polri

Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Korem 131/Stg menggelar berbagai perlombaan olahraga

503
×

Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Korem 131/Stg menggelar berbagai perlombaan olahraga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,Korem 131/Santiago menggelar berbagai perlombaan Olahraga, yang dipimpin langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Sos., M.I.P. bertempat di Lapangan Makorem 131/Santiago Jl. Sam Ratulangi, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (08/08/2023).

Adapun perlombaan olahraga yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 131/Santiago, yaitu perlombaan Futsal, Tenis lapangan, Voli ball, takraw, tenis meja dan Catur.

Advertisement

Perlombaan yang sudah dibuka langsung oleh Danrem 131/Santiago diikuti seluruh satuan jajaran Korem 131/Santiago dan rencananya Minggu depan akan digelar untuk masyarakat umum yang ada di wilayah Korem 131/Santiago dengan perlombaan Futsal, Tenis lapangan dan tarik tambang.

BACA JUGA :  Batalyon Inf 764/IB Lakukan Patroli dan Kegiatan Preventif Jelang Nataru

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya, Danrem 131/Stg mengatakan kegiatan pertandingan olahraga umum ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diselengarakan secara sederhana, namun tetap menonjolkan kemeriahan, antusiasme peserta dan kreativitas serta inovasi.

BACA JUGA :  Sertu Tri Novriyanto Bantu Staf Kelurahan Lakukan Pendataan Ulang KK Warga

Selain itu sebagai bentuk penghormatan kita untuk mengenang para pejuang yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia, maanfatkan pula olahraga bersama ini sebagai ajang memupuk tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, dan kekompakan sebagai satu kesatuan keluarga besar korem 131/Stg sebab kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci sukses dan keberhasilan.

BACA JUGA :  Sertu Adi Susanto Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat PPS Kelurahan 3/4 Ulu

kepada para peserta lomba sekalian saya ucapkan “Selamat Berlomba namun jangan lupa menjunjung tinggi jiwa sportivitas” pungkas Danrem.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *