NasionalTNI & Polri

Monitoring Liga Bola Voli U-23, Babinsa Bagus Kuning Himbau Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

341
×

Monitoring Liga Bola Voli U-23, Babinsa Bagus Kuning Himbau Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Bagus Kuning Koramil 418-03/Plaju Sertu Tri Novriyanto bersama Koptu M. Yusuf, melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Liga Bola Voli U- 23 Antar Klub dan Seleksi Porprov Sumsel 2023 Se Kota Palembang.

Kegiatan tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan Bagus Kuning di Jalan Kopral Paiman Komplek Hoktong RT 20 RW 04 Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Kota Palembang, Sabtu (10/6/2023).

Advertisement

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Lurah Bagus Kuning Raden Ayu Faridah, Danramil 418-03/Plaju diwakili Batituud Serma Suradi, Ketua RW 04 Syaiful dan Ketua RT setempat.

BACA JUGA :  Bandar Narkoba di Muba Tewas Ditembak Polisi

Sertu Tri Novriyanto didampingi Koptu M. Yusuf mengatakan, tujuan monitoring dan pengamanan yang kita lakukan ini agar tercipta keamanan serta ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas selama berjalannya pertandingan.

BACA JUGA :  Kapolri Cek Langsung Kegiatan Produksi PT Mikie Oleo Nabati

“Kehadiran kita disini juga merupakan dukungan kita sebagai aparat kewilayahan, agar pelaksanaan pertandingan ini berjalan aman dan nyaman,” katanya.

BACA JUGA :  Polda Sulut Tetapkan Dua Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Program Hibah Air Minum 

“Disela-sela kegiatan ini, kita juga melaksanakan Komsos dengan para peserta dan menghimbau agar melaksanakan pertandingan bola voli ini dengan menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya. (Herry Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *