Daerah

Pangdam IX/Udayana Resmikan Command Center Korem 162/WB

2051
×

Pangdam IX/Udayana Resmikan Command Center Korem 162/WB

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM —Setelah dua minggu menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, langsung bergerak melaksanakan kunjungan kerja perdana di wilayah Korem 162/Wira Bhakti, Senin (5/9/2023). Setelah sebelumnya, kunjungan ke Yonif 742/SWY Pangdam IX/Udayana beserta rombongan menuju Makorem 162/WB di Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan Pangdam IX/Udayana ke Makorem 162/Wira Bhakti dalam rangka meresmikan Command Center Korem 162/WB dan bertatap muka dengan Prajurit TNI dan PNS se-Garnizun Mataram yang dihadiri kurang lebih 300 orang.

Advertisement

 

BACA JUGA :  Dukung Pemerintah Pusat, Bupati Tangerang Manjakan Lansia Untuk Jadi Prioritas penerima Vaksinasi
Peresmian Command Center Korem 162/Wira Bhakti, Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Foto: Pendam IX/Udayana

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI. Harfendi memperkenalkan diri secara singkat tentang riwayat jabatannya yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasdam IX/Udayana selama 12 bulan di tahun 2021-2022. Ke depan Pangdam, juga akan merencanakan keliling wilayah Korem 162/WB untuk kenal lebih dekat dengan anggota dan wilayah Korem 162/WB.

“Kita sebagai prajurit mempunyai tugas yang jelas dan pasti, untuk itu jaga kesehatan supaya dapat bertugas dengan baik. Makan yang teratur dan bergizi dan rajinlah berolahraga serta harus bisa selalu jaga pikiran karena tidak ada orang yang tidak mempunyai masalah. Kita harus selalu berpikir normal agar tetap sehat sehingga dapat menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan,” ujarnya.

Harfendi juga menekankan kepada seluruh anggota supaya jangan hidup boros apalagi sampai berhutang. Selanjutnya permasalahan perumahan Pangdam berharap supaya prajurit berusaha mempunyai rumah pribadi dan bagi prajurit yang masih di rumah dinas berusaha untuk mencicil karena ada program dari Angkatan Darat yaitu melalui TWP (Tabungan Wajib Perumahan).

Lebih lanjut, pria lulusan Akmil 1989 tersebut mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS supaya bijak menggunakan media sosial, sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai terjerat hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan mencemarkan nama satuan.

“Menghadapi Tahun politik Netralitas TNI harus dijunjung tinggi di mana kita tidak memiliki kepentingan membantu siapa-siapa sehingga kita aman pada pemilu tersebut,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, Asintel Kasdam IX/Udy, Asops Kasdam IX/Udy Kapendam IX/Udy, Dandenintel Kodam IX/Udy, Para Dandim Jajaran Korem 162/WB serta Prajurit TNI dan PNS se-Garnizun Mataram. (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *