TNI & Polri

Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Tomohon Internasional Flower Festival

458
×

Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Tomohon Internasional Flower Festival

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TOMOHON – Pangdam XIII/Merdeka Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, menghadiri Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang diselenggarakan di Panggung Rakyat Tomohon, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Selasa (8/8/2023).

Pangdam XIII/Merdeka Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, hadir dalam acara Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang pada hari ini dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno.

Advertisement

Adapun acara festival ini akan berlangsung selama sepekan ke depan terhitung dari tanggal 8-14 Agustus 2023, dan merupakan festival yang hampir setiap tahun dilaksanakan kecuali karena Pandemi bebarapa tahun lalu sehingga tidak dilaksanakan.

BACA JUGA :  Polres Bandara Gelar Giat Patroli Seputaran Bandara Ngurah Rai

Festival Bunga Tomohon adalah rangkaian acara seni budaya berskala internasional yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, dengan rute atau lokasi sepanjang jalan raya Kota Tomohon.

BACA JUGA :  Kapolresta Yogyakarta Terima Kunjungan JPKP DIY

Untuk diketahui, Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) merupakan kegiatan berbentuk karnaval bertema bunga dan yang digunakan pada kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yakni bunga asli Tomohon hasil pertanian masyarakat lokal.

BACA JUGA :  Kapolri Akan Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Tindak Premanisme

Selain karnaval bertema bunga pada acara ini juga akan ada festival budaya dan kuliner khas Tomohon, adapun acara puncak dari kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ini yakni pada Sabtu, 12/8/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dan Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *