Daerah

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

979
×

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Perhatian, dan cepat tanggap Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Blora, terkait keluhan warga masyarakat Blora, terutama pedagang kuliner di area Tirtonadi Reborn, tentang air PDAM, Minggu (8/8) kemaren warna airnya keruh. Kini sudah jernih.

BACA JUGA :  Arahan Asops Kasad untuk Pasukan Ops Satgas Yonarmed-19

Kerja cepat tanggap ditunjukkan oleh Dirut PDAM Blora Yan Rita Pramono, guna melayani keluhan masyarakat pelanggan air PDAM, yang keruh.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Sudah kami kuras/bersihkan, untuk air keruh yang ada di kotak/bak penampungan. Alhamdulillah sudah bersih, dan normal,” ucap Yan, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA :  Fuad MPKN Keluhkan Pelayanan UPTD Puskesmas Todanan

Sementara itu, Mimi, masyarakat Blora salah satu pedagang di Tirtonadi Reborn, mengucapkan terimakasih kepada PDAM Blora.

“Terimakasih pak Yan. Kerja cepat bapak menunjukkan kinerja, yang maksimal, dalam melayani keluhan masyarakat Blora. Sekali lagi terimakasih,” ucap Mimi.

BACA JUGA :  Protes Jalan Rusak, Emak-emak Sandera Kendaraan Dinas DLH Buton Tengah

“Perlu dicontoh kinerja Dirut PDAM Blora, guna melayani keluhan masyarakat. Bentuk nyata kinerja, yang baik, dan maksimal,” tutup Mimi. (Hans)