Daerah

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

1009
×

Pelayanan Maksimal PDAM Blora Terkait Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Perhatian, dan cepat tanggap Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Blora, terkait keluhan warga masyarakat Blora, terutama pedagang kuliner di area Tirtonadi Reborn, tentang air PDAM, Minggu (8/8) kemaren warna airnya keruh. Kini sudah jernih.

BACA JUGA :  Intimidasi Bayar Uang Blok, Napi Rutan Kelas II B Blora Meninggal Saat Menjalani Perawatan di RSUD

Kerja cepat tanggap ditunjukkan oleh Dirut PDAM Blora Yan Rita Pramono, guna melayani keluhan masyarakat pelanggan air PDAM, yang keruh.

Advertisement

“Sudah kami kuras/bersihkan, untuk air keruh yang ada di kotak/bak penampungan. Alhamdulillah sudah bersih, dan normal,” ucap Yan, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA :  Berkat TMMD Sengkuyung Kodim Blora, Jalan Wonosemi – Banyuurip Tidak Lagi Becek

Sementara itu, Mimi, masyarakat Blora salah satu pedagang di Tirtonadi Reborn, mengucapkan terimakasih kepada PDAM Blora.

“Terimakasih pak Yan. Kerja cepat bapak menunjukkan kinerja, yang maksimal, dalam melayani keluhan masyarakat Blora. Sekali lagi terimakasih,” ucap Mimi.

BACA JUGA :  Goes To School, PWI Blora Bersama Pertamina EP Field Cepudi SMK PGRI Blora

“Perlu dicontoh kinerja Dirut PDAM Blora, guna melayani keluhan masyarakat. Bentuk nyata kinerja, yang baik, dan maksimal,” tutup Mimi. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *